26 thoughts on “Buku Tamu

  1. aku tak mau komentar dulu hanya mencoba masuk
    coz blm kubaca smua. aku dari tegal.thanks

    Silahkan..jangan sungkan-sunggkan memberikan kritik, saran, dan pujian (ini yang penting..halah)

    Wiek

  2. Walah…trims juga sudah main ke blog ku yo mbak…
    Aku arek Kediri…lama di Jakarta…
    Numpang mbaca-mbaca ya Mbak’e
    Pareng🙂

    oh..arek Kediri tah..
    Nggih..monggo..monggooo…selamat berkunjung Mas

  3. Mbak cantik dapat suami galak, aku pingin istri baiknya kaya mbak, doakan ya


    Amiiiin…semoga doanya terkabul. Tapi masa sebaik saya sih, jadi tersandung..eh, tersanjung dink
    Mas Thoriq ni ada-ada aja😛

    Wiek

  4. baru gabung nih mbak….boleh kan???? saya suka nulis,pengen buat cerpen atw novel…tapi gak tau mau mulai dari mana…mhn bantuan nya ya mbak…. thank u…

    Salam kenal Icha. Boleh aja kok gabung, kan makin seru kalo rame-rame.
    Selama ini aku nulisnya buat koran, kurang ngerti juga Non kalau tulisan bentuk novel ato cerpen. Mungkin ada temen lain yg ngetri..bisa kasih infonya buat Icha???!!!

    Wiek

  5. Haloo… Assalamu’alaikum.
    Mmm… mmm… kontennya sangat menarik. Bolehkah saya link ke blog saya?
    Salam… dari
    Kang Zaldy

    Monggo…monggo Kang Zaldy. Silahkan diambil, asal dicantumkan juga sumbernya😉
    Kode etik penulisan…
    Terima kasih atas kunjungannya

  6. Yang kena campak di siak dan terdampar di Dumai, siap tu ntah kemana rimba lagi, nak melihat blog cantik ni.hehehe

    Kena campak kok ndak diobatin Wak Atan hehe..
    Sile..sile….berkunjung ke blog awan yang sederhane ne. Jangan sungkan² ya

    Wiek

  7. Buat tmn2 di JOGJA & sekitarnya yg mau persiapan mudik lebaran…buruan cek harga tiket pswat termurah skrng karna hrga tiket pesawat sdh melambung & banyak yg habis di beli maka sgra boking..GRATIS..segera kirim NAMA, RUTE PERJALANAN, TGL KEBERANGKATAN ke inbox …nanti akan dikabari harga termurah….buruan cek harga skrng seblum tiket habis.

    sebagai info
    Penerbangan batavia

    Jogja – Pekan Baru transit di jakarta tanggal 3 August10

    Yogyakarta (JOG) berangkat 06.15 – Jakarta (CGK) tiba 07.15
    3 August-10 no penerbangan Y6-322
    Total Harga Dewasa: 327,000

    Jakarta (CGK) 16.30 – Pekanbaru (PKU) 18.10
    3-August-10 No penerbangan Y6-561
    Total Harga Dewasa 447,000

    Total PP seseluruhan

    327.000 + 447.000 = 794.000

    Jogja – Pekan Baru transit di jakarta tanggal 4 August10

    Yogyakarta (JOG) berangkat 06.15 – Jakarta (CGK) tiba 07.15
    4 August-10 no penerbangan Y6-322
    Total Harga Dewasa: 327,000

    Jakarta (CGK) 16.30 – Pekanbaru (PKU) 18.10
    4-August-10
    No penerbangan Y6-561
    Total Harga Dewasa 447,000

    Total PP seseluruhan

    327,000 + 447.000 = 794.000

    buruan boking skrg sebelum harga naik..hub jet group sleman/bantul 081904173559/0817265429

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s