Serba-serbi

3rd Anniversary

Tiga tahun sudah, kami membina mahligai rumah tangga. Tiga tahun, ibarat anak…umur yang masih belia. Masih perlu banyak belajar tentang kehidupan ini.
Semoga, keluarga kecil ini bisa semakin tangguh untuk melalui badai kehidupan. Ya ∕̴ƖLL∕̴ƖƗƗ …bimbing ϑan jaga keluarga kami selalu. Dan bawalah kami hanya di jalan yang Engkau ridhoi.

Sepanjang tiga tahun ini, pergulatan hidup telah dijalani. Mulai di tahun pertama yang hanya bisa tinggal bersama dlm waktu ½ tahun saja.
Terpisah jarak antara Pekanbaru-Dumai. Tahun pertama mungkin jadi tahun terberat diantara tahun² berikutnya. Kebimbangan untuk memilih kota sebagai tempat tinggal utk menetap, sekaligus tempat untuk melahirkan si kecil.
Tahun ke dua, tahun yang membahagiakan… Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡☞ΉȃϑiiiiiiȒ buah hati tercinta…EM Muhiqandra. Juga tahun dimana si ayah memutuskan untuk mengambil rumah kecil utk kami tempati kelak. Tahun ini juga, mbah Jogja bisa diundang untuk nengokin cucunya di Pekanbaru.
Di tahun ke tiga, akhirnya keluarga kecil ini bisa bersatu. Tinggal di rumah sendiri. Belum benar-benar siap, tp sudah layak utk ditempati.
Semoga rumah ini bisa menjadi surga kami di dunia. Tempat yang membahagiakan ϑan bertabur cinta bagi semua yg tinggal di dalamnya.
ϑan semoga…anniversary berikut-berikutnya, akan aϑa kebahagiaan yang lebih sempurna lagi. ♡☀Å♏ïN☀♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s