Serba-serbi

Maestro Qandra

Tanggal 8 Desember 2013 pas Encik Qãndrã berumur 1 tahun 7 bulan. Makin mirip ama burung beo…apa aja omongan orang, ditirunya. Gerakan juga gitu, dicontek abis²an. Pokoknya makin ‘pinter’ dah.
Paling seru tu kalo pas pagi hari. Aϑa rutinitas yang dia dah apal. Yaitu nyiapin perlengkapan si ayah di pagi hari.
Kalo dah ngliat ayah siap² mo berangkat kerja, Qãndrã sibuk nyari sepatu+kaos kaki, helm ϑan tas yang biasa dibawa ayahnya. Padahal belum kuat juga dia angkat tas ayahnya, tapi tetep aja usaha..diseret-seret gitu.
Anak ibu udah pinter…bisa jadi asisten ibu di pagi hari ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..
Kepandaian lainnya adalah belanjar menjadi maestro lukisan abstrak🙂
Kalo dah liat pensil ato pena, sibuk deh ngomong ‘iyees…iyeeees…’
Bukan manggil Tante Iyes loh. Tapi sibu mau nulis.
Setelah pensil/pena di tangan… mulailah berkarya. Mana saja jadi sasaran. Tembok, seprei, karpet, ampe tangan ϑan kakinya sendiri…dilukis sama Maestro Qãndrã (^_^) Padahal udah disediain buku untuk coret-coret ϑan tempelan kertas di dinding loh.
Emang bener deh kata iklan di tipi tu. Gak aϑa belajar kalo gak kotor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s