Serba-serbi

Time to Nyoblos

Aman…aman…besok aman ya?!
Hadeh, heran banget krn pas jalan sore kemaren di komplek, denger ibu² pada ngomong aman.
Emang aman dari apa ya?!
Ternyata oh ternyataaaa…buebu tu pada ngomongin pilkada toh.
Yak, tul banget. Hari ini, Rabu (27/11) merupakan hari pelaksanaan pilkada putaran kedua. Duel maut antara Herman A. vs Annas M.
Saya pilih siapa ya?? ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ.. Rahasia donk…tp yg pasti, siapun pemenangnya, semoga bisa membawa Riau jadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s