Serba-serbi

Laris Manis Tanjung Kimpuuul

Laris Manis Tanjung Kimpuuul
Dagangan laris, duit pun ngumpuul
​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ.. Norak ya si ibu ne. Gara² keranjingan jadi penjual baju (^_^)
Sebenernya udah sejak lebaran kemaren, ibu mulai jual baju anak sedikit demi sedikit. Krn ternyata laku…jadi keterusan dah.
Sebelumnya, dagangan ibu ne pulsa. Awalnya utk melayani kebutuhan pulsa si ayah ϑan pemakaian sendiri (*termasuk pulsa listrik).
Eh, iseng nawarin tetangga…jd keterusan. Beberapa tetangga udah jadi pelanggan tetap. Alhamdulillah banget dah…
Emang duit ni bikin nagih ya. Apalagi kalo ga pake repot kesana-kemari. Jualannya cuman lewat tetangga kanan-kiri…trus merembet ke sebelah-belahnya.
Sesekali ikut bazar juga di luar. Ini sih bisanya pas hari minggu aja. Jd aϑa yg nganter ϑan bantu ngajak Qãndrã main. Soalnya klo lama2 dkt barang jualan ibu, pasti anaknya sibuk nyerakin😀
Mudah²an aja ini salah satu jalan utk menjemput rizki utk keluarga kita ya Nak. Jadi ibu gak usah repot nyari kerja lagi. Kita buka usaha aja dr rumah
Qãndrã bantuin ibu yaa Nak…jadi anak baek, jangan nyerakin baju dagangan ibu terus (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s