Serba-serbi

September Ceriaaaaaa

Yihaaa…selamat datang Bulan September \\(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)// Harusnya bisa menjadi September ceriaaaaa…
Woloh..semangat banget ◦°◦нiнiнiнi◦°◦
Tapi emang beneran semangaat sih, akhirnya saat yg dinantikan datang juga. Setelah hampir dua tahun tinggal terpisah, akhirnya mulai September 2013 bisa bersatu lagi dengan si ayah.
Yah, si ayah akhirnya ditugaskan kembali ke Pekanbaru. Lega banget denger kabar itu, krn setiap hari Qãndrã bisa ketemu sama ayah.
Sebelumnya kan ketemunya cuman seminggu sekali, sabtu ϑan minggu. Itupun ga efektif krn pas hari minggu, si ayah sibuk ama kerjaan lagi.
Nah, sekarang Insya ∕̴ƖLL∕̴ƖƗƗ bisa lebih sering ditemani ayah. Sekaligus si ayah jd beneran ngliat tingkah krucil’nya yang satu ini.
Τнänκ чöü God…akhirnya Kau persatukan kami lagi (^_^) Semoga saja ini menjadi jalan terbaik untuk keluarga kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s