1356 · Serba-serbi

Qãndrã Sukses Merendam Hp Ibu

Lega bisa nurunin barang2

Lega bisa nurunin barang2

Sejak aϑa Qãndrã rasanya hari-hari ibu ni isinya ya Qãndrã ϑan Qãndrã aja🙂
Masih di awal bulan Mei, aku pgn cerita tentang ‘polah’ Qãndrã yang sempat bikin ibunya jadi bete sebete betenya
Pokoknya setiap hari tu adaaaaaaa aja ‘polah’ nya tu. Paling sering tu ngelempar barang² lewat jendela kamar. Mulai dari remote tipi, mainannya yg kecil ukurannya (soalnya pake teralis jendela, jd barang kecil yg bisa dilemparnya), ampe hape ibunya.
Sering juga nurunin semua barang di atas kasur (bantal, guling, bedcover, dll) ϑan menggantinya dgn barang terlarang. Kayak sapu, keset, lap kotor, juga celananya yg kena ompol.
Nah, yang dilakukannya kemarin siang tu beneran bikin ibunya ngomel² dah ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..
Kemaren siang, ibu kaget pas nemu Blackberry dalam posisi menyala di dasar ember yang penuh air. Anaknya pun asik ngobok² tu air. Nak lanang..oh nak lanang.
Langsung aja lepas baterai ϑan memori card ϑan dilap tu bebe. Ohya, sambil komat-kamit berdoa..mudah²an masih berjodoh dengan tu bebe.
Aϑa juga tetangga yg kasih saran utk merendam dalam beras selama satu malam. Insya ∕̴ƖLL∕̴ƖƗƗ besoknya bagus kembali, kata tetangga.
Langsung deh ikutin saran tetangga. BB pun dipreteli ϑan direndam dlm beras.
Tapi kayaknya saran itu kurang pas. Mungkin maksudnya ditaruh gitu aja, ga pake direndam. Soalnya pas diambil, ternyata aϑa bunyi klutuk² di dlm bb. Yg ternyata, berasnya aϑa yg nyisip ke dalam.
Karena itulah, aku ga saranin manteman merendamnya dlm beras (*tp sebenernya kata rendam kan cocoknya utk cairan yah)
Kalo ditaruh aja, gpp kale. Mungkin tujuannya utk menghangatkan😀 Kayak kita nyimpen mangga ato alpukat biar cepet mateng tuh. Kan suhu di beras memang ‘hangat’ (*ini analisaku aja)
By the way..anyway…busway… Yg terpenting skg, bebe ibu udah bisa dipake kembali. Sebenernya ga tau ini bisa baik kembali setelah ditaruh dlm beras ato dikeringnya pake lap. Semoga aja beneran selamat ϑan ga aϑa masalah akibat direndam anaknya Pak Ibal (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s