Review

Komisi’ku per 26/04-2013

Kali ini aku pengen nulis tentang program tiket online yang pernah kudaftar beberapa tahun yang lalu. Woloooh…lama amat, pake masa tahunan yak ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..
Tapi emang bener kok, aku daftarnya dah sejak tahun 2010. Jaman masih aktif liputan (*jadi kangen masa² sibuk itu deh)
Programnya adalah Biro Tiket. Ini merupakan penyedia jasa pembelian tiket pesawat secara online ϑan swadaya. Maksudnya, kita bisa cek langsung dari maskapai setelah mendaftar jadi membernya.
Niat nulis ini krn pas iseng login ke akunku, ternyata nongol deretan rupiah di tabel komisi.
Wow…padahal aku ga melakukan transaksi loh ya. Itu kebanyakan komisi hasil penjualan jaringanku.
Ohya, jaringan ini juga gak kucari. Ntah dari mana mereka kecantol di link Biro Tiket’ku. Soalnya jarang aku promosiin. Palingan dipajang aja di profile tuiter c_wiek
Memang ga besar sih komisinya. Tp untuk ukuran org yg gak ngerjain apa-apa…kan lumayan juga tu. Tau-tau aϑa yg ngalir ke rekening.
Ohya, mo cerita nih. Dulu ni ya, alasan awal daftar program ini sebenernya untuk kebutuhan sendiri sih. Dulu tuh paling ndak setahun 2x harus terbang Pekanbaru-Jogja (PP). Nah, daripada repot nanya2 travel agen terus, mendingan cek sendiri. Apalagi aϑa koneksi internet setiap hari.
Nanya travel agen sih sebenarnya gpp juga. Tinggal kasih tanggal penerbangan ϑan nyebutin destination’nya. Tapi kalo keseringan nanya, kadang nggak enak hati ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ.. Palagi pas harga tiket tinggi ϑan ga jadi pesan.
Kalo cek sendiri kan bisa pantau kapan aja ϑan bisa langsung booking pas dapat tiket yang pas.
Buat manteman yang minat ne ya…gampang kok caranya. Tinggal daftar aja ϑan bayar Rp 150rb, ntar membership’nya bisa aktif. Cuman sekali aja kok bayarnya.
Tp kalo diitung2, sekarang uang daftarnya udah balik😀 Kan dah dpt komisi.
Awalnya dulu, aku mikir-mikir utk bayar segitu. Palagi dr brosing2, aϑa yg nyediain free membership. Tapi ragu ama yg free…bukannya sok berduit, tp khawatir layanannya ngadat.
Nah, kalo Biro Tiket ini alhamdulillah lancar jayaaaa… Website’nya aktif terus ϑan CS’nya gampang dihubungi. Aku pernah ngubungi lewat SMS, telpon ϑan YM…semua media itu bisa dipake.
Selama ini sih, biasanya beli tiket utk dipake sendiri ato utk keluarga. Tapi kalo untuk dijual juga bisa kok. Aku liat dari history transaksi tiga orang jaringan di bawahku. Mereka ini cukup aktif sampai bisa kasih aku komisi ​ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ..ƗƗɐ.. Kayaknya mereka pada jualan deh
Buat yang mo gabung…monggo klik aja di Biro Tiket
Sekian dulu ripiunya ttg Biro Tiket ϑan semoga bermanfaat (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s