Serba-serbi

Belajar dari Qãndrã

Sepertinya cocok judul Belajar dari Qãndrã ini untuk ibu yg sering cepat menyerah karena capek, sakit, ngerasa ga aϑa hasilnya…disorientasi dah
Karena di rumah aja, ibu jd punya buanyaaaak waktu utk nemenin Qãndrã tumbuh ϑan berkembang. Bahagia ϑan seru rasanya. Bisa liat dia belajar ini-itu. Lucu-lucu gerakannya dan ekspresinya. Dan semua itu bakalan dilakukan terus sampai dia bisa.
Mulai dari tengkurep, bolak-balik badan, merangkak sampai sekarang dah pandai berdiri ϑan belajar berjalan. Proses yang lucu, bikin tersenyum sendiri. Ngerasa bangga bisa melihat tumbuh kembang anak setiap waktunya
Sekaligus mengesankan (^_^)
Anakku…ternyata bisa juga menjadi guruku. Guru untuk tak mudah menyerah ϑan selalu berusaha untuk bangkit, sampai akhirnya berhasil.
Yah, itulah pelajaran yg dipetik saat melihat Qãndrã belajar. Sekarang ini, dia sedang asik²nya belajar jalan. Dapat 5-6 langkah…jatuh. Jalan lagi…jatuh lagi…teruuus diulangnya. Kalo jatuhnya kerasa sakit…keluar juga sih suara *huaaaaaaa* alias nangis. Atau nyengir kalo ibu buru² godain pake ketawa. Abis tu…mulai jalan lagi.
Semoga gak lama lagi, bisa lancar jalan ya Nak…
Makasih, hari ini udah jadi guru untuk ibu… 工 レo√乇 ㄚ◯∪ Qãndrã

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s