Informasi · Serba-serbi

Ngilangin Popscreen Tsel

Buat pake ponsel bundling dengan salah satu produknya Tsel, saya pun terpaksa menambah satu lagi kartu. Saya pilih kartu AS, dengan niat…pakai langsung buang.

Tapi pas udah registrasi…ada yang nyebelin…yaitu PopScreen yang nongol berkali-kali.
Huufffffttttt….sungguh menyebalkan.

Gimana tidak, kalo jari ni gak cepet direm, bisa-bisa kepencel jawaban Ya setiap kali Popscreen muncul. Dan efeknya….pulsa bakalan kesedot buat ngikut program yang ditawarin PopScreen itu.

Yah, temen-temen…itulah PopScreen. Ini merupakan salah satu layanan telkomsel yang muncul tiba-tiba untuk memberitahu (menawarkan) pelanggan operator seluler untuk mengikuti sebuah program. Pada umumnya tarif nya Rp 1000-an per SMS.
Nah loh…kebayang kan kalo salah pencet…kepotong deh pulsanya.

Kalo memang sudah merasa terganggu dengan Popscreen ini….berikut ini langkah yang bisa dilakukan untuk menonaktifkan ato ngilangin Popscreen.

1. Langsung aja menuju Menu
2. Cari bagian Pengaturan (Setting)
3. Masuk ke Service & Internet (Layanan Internet)
4. Pilih bagian T-Sel Menu dan langsung aja masuk ke PopScreen
5. Ada beberapa pilihan tu…pilih aja Non-Aktifkan dan FINISH…………..PopScreen menyebalkan gak bakal muncul lagi.

Good Luck!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s