Serba-serbi

ShoutMix dah Normal Lagi

Akhirnya ShoutMix-nya bener juga.

Kemaren dah kepikir mo ganti shoutbox lain je. Tapi untungnya dah bener..jadinya ndak perlu ganti-ganti shoutbox.
Secara, saya kan sebenernya orang yang setia (*halah). Ndak pengen gonta-ganti kalo dah nemu satu yang cocok

Sekarang kembali lagi beraktivitas…mencoba mengukur kemampuan Multi Tasking-ku, ngurus beberapa blog sekaligus. Blog sederhana aja seh…

Oh iya…jangan lupa berkunjug ke blogku yang satu lagi, blog yang lagi diurus juga di  WiekCraft

3 thoughts on “ShoutMix dah Normal Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s