Serba-serbi

Nyari Shoutbox Gratisan

Dah lama ngeblog…tapi tetep aja masih nyari yg gratisan hehehe…. Tapi gak papa to….kalo gratis bisa, kenapa mesti bayar. Lagian juga buat menyalurkan kegemaran doank.

Sekarang ne aku lagi nyari-nyari shoutbox utk blog yg free alias gratis tapi yg bgus. Huuumm….apa ya…

Woloh…dah nyari yg gratis…minta yg bagus lagi (*dasar)

Sebenernya cuman gara-gara shoutbox di blog yg satu lagi ..gi error dan gak bisa benerin aja. Erornya tuh…orang jadi gak bisa naruh link (situsnya) di sono, padahal kan dah ditulis di isiannya. Kan ndak enak…ntar dikira mensensor link orang….

Tapi aku beneran bingung je…belum tau apa yg terjadi. Makanya ne lagi hunting shoutbox yg bisa dipajang di sono. Ada yg tau ndak ne….

Bantuin donk…plz….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s