Teknologi

Tutorial Bikin Halaman di FB

Fiuuhhh…weekendku diisi dengan piket di kantor..cape dee..

Flanellita, tempat berkumpul penggemar kerajinan dari felt/flanel

Sambil nunggu bergulirnya waktu, coba-coba deh saya nulis tutorial bikin Page (halaman) di Facebook (FB). Sekalian bayar “hutang” janji nulis tutorial bikin Halaman di FB untuk temen.

Nah, buat temen-temen yang pengen promosiin bisnis online melalui FB atau sekedar ngumpulin penggemar, maka fitur Halaman ato Page bisa membantu.

Kenapa???

Yah, karena di fitur ini, kita bisa ngumpulin temen ato penggemar yang jumlahnya ampe puluhan ribu.

Bayangin kalau pake FB standar, maksimal temen yang boleh dikumpulin 5.000 Beda banget kan angkanya. Selain itu dengan Halaman/Page, kita bisa memantau aktifitas atau interaksi melalui grafik yang tersedia.

Berikut ini langkah-langkahnya: (*Saya pake yang berbahasa Indonesia)

1. BUKA di SINI dan kita akan dibawa masuk ke tampilan Buat Halaman Facebook Baru Ada pilihan Lokal, Merek, dan Artis…so, pilih aja satu yang paling sesuai

2. Isi Nama Halaman sesuai yang diinginkan Di bagian bawah tuh ada Jangan jadikan halaman ini bla…bla..bla… Kalau belum siap dipublikasikan, klik aja tuh. Tapi kalo dah PD buat publish, ndak perlu diklik

3. Klik button Buat Halaman (diblok warna biru)

4. Jadi deh……… Gampang kan. Tinggal diatur-atur sendiri deh gimana bagusnya.

Selamat mencoba dan jangan lupa untuk bergabung dengan halamanku di FB FLANELLITA

12 thoughts on “Tutorial Bikin Halaman di FB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s