Serba-serbi

Leona Ana Dyah Sari (alm)

Rasanya mak deg…hampir tak percaya.

Aku sudah kehilangan kontak dengan teman-teman SMA-ku. Tapi dengan jejaring sosial Friendster, kutemukan seorang teman lama. Namanya Leona Ana Dyah Sari. Sempat kuingat-ingat seperti apa sosoknya, dan akhirnya aku dapatin gambaran cewek imut…badannya kecil dan wajahnya manis.

Kusapa melalui pesan di Friedster, dan ndilalahe dia masih inget sama aku. Thx God…kirain dia lupa. Dan jadilah kami jaringan teman. Kejadian itu..entah berlangsung pada bulan apa.

Sekarang aku lebih sering pakai jejaring sosial Facebook. Lagi intens²nya nyari teman lama, aku pun nyoba nyari temen SMA. Teringatlah pada jejaring Friendster dan niatnya mau add Ana ke Facebook.

Oh Tuhan, rasanya kayak kesamber gledek. Sederet testimonial di Friendsternya berisi ucapan turut berbelasungkawa. Kucoba search di google, dengan harapan ada sedikit penjelasan tentang kematiannya. Dan kudapati sepenggal informasi, dia tertekan dengan keadaan suaminya yang mengalami penyakit berat (ada gangguan di otak). Tapi Ana meninggal lebih dahulu. Empat hari kemudian, suaminya menyusul.

Ana, sekarang aku hanya bisa mengirimkan doa untukmu dan suamimu. Beristirahatkan dalam kedamaian abadi. Semoga dihapuskan segala dosa-dosa dan diterima di sisi-Nya.

One thought on “Leona Ana Dyah Sari (alm)

Tinggalkan Balasan

