Usaha Internet

Klikrupiah yuuuuk…..

Lagi tertarik ne buka PTC lokal. Abis Agustusan, trus tumbuh deh semangat nasionalisme jadinya jatuh cinta dengan produk dalam negri hihi…so…saya daftar PTC lokal.
Yang pertama daftarnya di Klikrupiah.com
Ne PTC asli Indonesia loh, dan dari testimonialnya, dah banyak yang terima PO. So, saya juga pengen daperin PO-nya hehe…kita lihat ya apakah PTC pertama asli Indonesia ini berhasil.


Ohya, temen-temen ada yg pengen nyobain? Masuk aja, daftar, trus…mulai deh nge-klik iklannya. Memang belum banyak iklan yang tersedia tapi kan bisa dilakukan sambil lalu, sambil ngerjain kerjaan lain.
Gampang kok, tinggak klik doank dan jangan ditutup selama 30 detik…trus rupiah ngalir dah.  Setiap sekali klik, dapat bayaran Rp 100,- Tapi kalo mau upgrade status member juga bisa, jadi bayarannya bisa lebih banyak.

Saya seh ikutan buat ngisi waktu doank, jadi sementara ini pake yg free alias gratisan dulu deh.

Ayokkk…ikutan nge-klik dan ngumpulin rupiah di klikrupiah. Chayooooo……………

Nb:
kalo mo liat daftar PTC lokal yang saya ikuti, ada tuh di atas. Klik aja di PTC Lokal
Belum banyak seh, nanti akan coba ditambah lagi😀
Dan kalau ada yang belum tau apa tuh PTC, baca aja di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s