Informasi

Aw Surveys ne beneran pa ndak yak?!

Dah dua hari belakangan ini tepar di kamar. Kata dokter, gara-gara ngisep asep kebanyakan. Woloooh…sapa juga yg mau ngisep asep banyak-banyak Dok. Adanya, asepnya yang ndak sopan masuk terus ke paru-paruku.

Alhasil, sakit ini bikin betah di dalam kamar. Padahal biasanya paling ndak tahan lama di dalam kamar. Dan untungnya dapat akses inet free dari Ses. Thx a lot ya Ses.

Karena dah bosen mo buka apa lagi, akhirnya iseng-iseng aja daftar di AW Surveys. Sempat browsing, situs survei ini spam alias boong-boongan. Tapi ada juga yang dibayar. Mana yang benar??? Entahlah….

Saya coba aja dulu ya. Berhasil atau tidaknya, nanti saya kabari lagi. Tapi kalaupun ndak dibayar, yah…iseng-iseng aja buat belajar bahasa Inggris. Secara, Inggrisku masih belepotan. Dan lagi, daftarnya kan gratis…

So, why not to try?! Iya toh… Info tambahan, saat saya posting di blog ini, curent balance saya mencapai $29. Hum…masih kurang banyak seh buat dicairkan. Minim pencairannya kan $75. We’ll ce….ne survey akan beneran bayar pa ndak

Kalau ada yang minta, coba aja daftar di SINI

5 thoughts on “Aw Surveys ne beneran pa ndak yak?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s