Serba-serbi

Dialog Pagi

Sebuah dialog di pagi hari, Kamis (2/7)

Pagi ini masih di dalam kamar, teman sekamar saya, Ses bilang kalau dia kasih award buat saya. Wew…apaan tuh? (tanya saya).

Katanya sih, dia dikasih award sama temennya, trus dapat tugas buat kasih award ke 10 orang temennya yang lain.

Weleh…weleeeeh…. Selama ini main blog, ndak ngeh dengan kebiasaan kasih dan menerima award.

Saya pun nanya, buat apaan tuh ya??

Ses pun menjawab, ya buat dipasang di blog. Di copy trus dipastein di blog.

Oooow…itu aja? (tanya saja lagi)

Iyah…itu aja (jawab Ses)

Hihihi…entah saking begonya atau cueknya main blog, saya kok ndak ngeh dengan aktivitas begituan. Tapi saya menghargai kebaikan temen saya yang satu ini, jadi majang juga deh di blog (dengan tanda tanya di dalam hati, ini buat apa ya???)

Hihihi…makasih ya Ses….dah dipajang ne…. (Ada banyak euy..jadi kupajang yang warna pink aja ya, soalnya cute seh)

award2

Eh, ndak dilanjutkan ke 10 orang lagi kan? Kalau iya, bisa jadi award berantai ne… hehehe

Tinggalkan Balasan

