Serba-serbi

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429H

Hari sudah masuk Lebaran kedua… Meskipun nggak terkena jadwal piket lebaran, tapi tetep aja di kantor ne. Sepiw rasanya libur lama di kampung orang.
Tapi aku agak terhibur dengan SMS kiriman teman-teman. Berbagai macam aja SMS masuk ke Hape-ku ne…
Ada yang lucu, ada yg konyol, dan ada yang mengharukan.. Ne sebagian aku tulis….

Sungguh elok intan berlian, dibuat orang jadi hiasan
Sungguh elok orang beriman, lewat SMS saling memafaatkan
Taqabalallahu minna wa minkum -Zamzami/Tribun Pontianak-

Teman. Aku sering nyakitin kamu, bohongin, nakalin, curang, jutek, jahat. Tampangku jga kadang nyebelin bikin kamu marah, BT, Keki. Jadi maafin segala salahku ya…..(Arliana P)
Iya deh Na, gpp lagi. Dah sadar kok kalo lu gitu, maafin gw juga kalau ada salah ya

Arep lungo BBM larang, kirim PARSEL gak onok sing ngeterno. Jadi yo kirim SMS ae. “Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin -Firdaus Tambusai-

Mohon delete..eror files Qu, di memori hatimu, shutdown smua prasangka dan khilaf, restart langkah kita dengan bijaksana. Met hari Raya Idul Fi-3 -Ria/Tribun Pekanbaru-

Setitik kasih membuat Qt sayang.
Seucap kata membuat qta percaya
Sekecil luka membuat kita kecewa
Semoga Idul Fitri membawa berjuta makna dan sempurna. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. Mohon maaf lahir dan batim -Budi/Tribun Batam-

Selamat Idul Fitri 1429H. Mohon maaf lahir dan batin -Muhammad Iqbal/Tribun Pekanbaru-

Makasih teman-temanku semua. Dan buat semuanya deh…aku ucapin Selamat Idul Fitri….Semoga di hari yang fitri ini kt bisa kembali menjadi umat yang slalu disayang-Nya. Amin

Hum…gak mungkin lah kutulis semua.  Dan kurasa ini cukup mewakili😀

2 thoughts on “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429H

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s