Serba-serbi

Belajar Multiply

Hum…entah ini situs gratisan ke berapa yang kujajaki. Sampai aku sendiri lupa.

Multiply

Tidak ada pertimbangan khusus. Hanya ketertarikan untuk menjajakinya. Dan akhirnya, aku pun berhasil mendaftarkan diri ke dalam situs itu.

Oh iya, aku lupa belum bercerita kenapa membuat account baru. Gini nih….

ehem…ehem…

Saat chat kemarin siang, ada seorang teman yang ngajak bikin situs. Yah, pemikirannya belum begitu mantap sih. Tapi idenya cukup menarik minatku. Informasi online, semacam portal.

Meskipun dengan kemampuan yang setengah-setengah (hum, mungkin sebenernya seperempat aja belum nyampai), aku setujui dan menerima tawarannya. Dan kini….jadilah situs kami. Sorry friend, belum bisa dipublikasikan karena masih awut²an.

Sekarang aja kepalaku dah puyeng gara-gara lihat halaman yang kacau balau itu. Dan berusaha untuk merapikannya. Nah, sekarang ini…pas banger sekarang loh! Aku lagi puyeng cari cara ngilangi banner multiply di situs itu.

Fiuh…anybody help me plzz…..

http://multiply.com/setup/pages/upload-css ….fiuh..opo kiy

9 thoughts on “Belajar Multiply

  1. hmm..engko nek wes dadi aku diwarai genti carane gawe n ngembangke portal e yakz
    hehehe, sukses ndul!

    —–===—–
    Hu`uh
    Tengkiyu….. Bu

    Wiek

  2. coba permak codenya brur. biasanya di head.
    sebenarnya aku lagi nyari lambang negara republik indonesia dengan ukuran besar. eh ga tau kok malah ngarah ke site ini. tapi gpp d. bisa bantu?

    Hum…brur????
    Ok deh, dicobaaa…thx
    Lambang negara? Garuda Pancasila ya Pak? Hihi…Om Google mungkin aja punya

    Wiek

  3. aku malah lagi bingung daftar ke multiply ampe 3x dg id yg berbeda-beda masalahnya setiap kali masuk.ada peringatan tdk cocok id dg sandi.piye ki?pake apa sih masuknya id multiply ato email udah di coba ke 2 nya juga ga bisa.bantuin dong

  4. bls ke emailku aja yach..aku bilang blog di wordpress juga susah banget yg jadi cuma blog spot.thanks atas jwbnnya.blog ku ikapsikologi.blogspot.com

    1. buat Ika…la alamat emailnya dimana? hehehe…..
      Tapi kayaknya baru-baru ini emang lagi ada masalah ato maintenance di multiply, jadi emang susah mengaksesnya. Yg kudengar malah ada beberapa akun di sana yang di delete ma pengelolanya. Tunggu aja sebulanan ne trus coba lagi😉

Tinggalkan Balasan

