Kecantikan

Penampilan Lebih Menarik dengan Nail Art

* Bisa Menyesuaikan dengan Pakaian
Nail Art
Pekanbaru, Tribun – Penampilan Jenny terlihat lebih menarik karena ada polesan lain dari biasanya, Jumat (27/7) di Nissa Nails, Beauty and Care, Mal Pekanbaru (MP) yang terletak di lantai satu. Jemari tangannya menarik perhatian orang ketika ia menggerakkan tangannya, ada lukisan kecil yang terdapat di kuku jarinya.

Lukisan hasil karya Dona, karyawan Nissa Nail menghadirkan nuansa lebih feminim untuk Jenny. Apalagi motif yang dipilihnya adalah bunga-bunga dengan warna dasar kuning kemeasan dan hijau. Sedangkan gambar kelopak bunganya menggunakan cat warna ungu dengan guratan- guratan putih membentuk seperti tulang daun.

Semakin sempurna dengan kilauan yang keluar dari butiran semacam permata kecil. Disandingkan dengan taburan glitter keemasan pada sisi-sisi lukisan bunga berkelopak lima itu.”Kalau ingin ke pesta, tinggal disesuaikan dengan kostumnya,” jelas Jenny.

Memiliki penampilan menarik memang menjadi idaman banyak wanita. Canti bukan hanya penampilan dari wajah, namun bisa juga di seluruh bagian tubuh, tak terkecuali kuku jari. Bahkan menurut Eka, koordinator di Nissa Nails, Beauty and Care, bukan hanya kuku tangan. Bahkan ada orang yang merawat dan menghias kuku tangan dan kakinya.

Perawatan kuku atau yang dikenal dengan manicure dan pedicure bukanlah hal yang baru di dunia kecantikan dan kesehatan. Namun ada yang lebih menarik lagi, yaitu dengan menerapkan nail art.

Nail art merupaka satu seni dengan menerapkan lukisan di dengan media kuku jari. jari yang lentik akan menjaid semakin indah dengan pulasan warna-warni cat kuku yang menhias di jari dengan motif tertentu. Bukan hanya warna polos seperti penggunaan cat kuku konvensional.

Sedangkan kesan yang dimunculkan bagi pemilik jari sangatlah beragam. Warna-warna kuat (merah tua) dengan glitter, misalnya, memberi kesan mewah dan feminim. Sedangkan bunga- bunga segar memberi kesan natural (alami). Sedangkan untuk memunculkan kesan hangat bisa digunakan warna-warna cerah seperti oranye dan warna lembut (soft) lainnya.

Warna-warna itu bisa disesuaikan dengan performa keseluhan dari seseorang. Yang lebih penting adalah pemilihan warna disesuaikan dengan pilihan pakaian dan riasan (eye shadow) mata. Sehingga kesan keseluruhan semakin sempurna. (ans)

One thought on “Penampilan Lebih Menarik dengan Nail Art

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s