Otomotif

Berpetulang Bersama Keluarga

Bulan ini Chevrolet Captiva Tiba

Pekanbaru, Tribun – Tidak sampai tiga minggu lagi, sebuah produk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) baru dari General Motor AutoWorld Indonesia (GMAWI), hadir di Kota Bertuah, Pekanbaru. Kehadiran New Chevrolet Captiva 2.4L DOHC menawarkan suatu pilihan baru dalam industri otomotif, terutama untuk kendaraan jenis SUV.

Menurut keterangan Manajer PT Vinsa Indo Sejahtera, Hj Evie, sebagai distributor Chevrolet di Pekanbaru, Selasa (3/7), mobil ini hadir untuk mengisi pangsa pasar yang masih kosong dalam industri otomotif roda empat, terutama untuk kendaraan gardan tunggal (4×2).

Kendaraan ini merupakan produk pilihan jika ingin berpetualang dengan anggota keluarga. Keunggulan yang terutama adalah desain eksteriornya yang terkesan tangguh dan lapang. Ukurannya lebih besar dari jenis SUV yang lain. “Mobil SUV biasanya cuma lima seat, tapi Captiva hadir dengan tujuh seat,” ujar wanita yang sudah empat tahun menggeluti otomotif di bawah naungan PT Vinsa Indo Sejahtera ini.

Dengan kapasitas yang lebih besar dari jenis SUV lainnya, sasaran utama (target) Chevrolet Captiva adalah untuk keperluan bisnis dan pribadi. Baik untuk melakukan perjalanan jauh di medan berat, atau sekedar untuk bepergian.

Captiva ditawarkan dengan harga menarik dengan garansi tiga tahun. Pemberian garansi tidak terbatas pada kilometer tertentu, serta gratis oli selama satu tahun

Sedangkan untuk penggunanya, menurut Hj Evie, mobil ini menembak segmen para profesional, senior manajer, dan juga pemilik bisnis tanpa memandang jenis kelamin. Mobil ini layak dikendarai baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Mobil ini pun hadir dengan desain elegan dalam enam pilihan warna. Masing-masing adalah black sapphire. royal gray, dan sterling silver. Selain itu juga sparking tan, highland green, serta tornade red.

Selain itu, bagian interrior mobil juga menggusung fitur dan kemewahan pengguna kendaraan. Sehingga pantaslah jika Chevrolet Captiva memang diciptakan untuk menjawab berbagai hasrat berpetualang seluruh anggota keluarga dan menjamin dapat mengakomodir berbagai bentuk gaya hidup keluarga Indonesia.

Promosi di Pekanbaru sudah dilakukan sejak bulan yang lalu. menurut Evie, tim nya telah menghubungi beberapa klien utnuk mengadakan penawaran. Dan nyatanya antusias masyarakat menunjukkan hasil yang cukup baik.

“Anak-anak sudah menyebarkan informasi dan brosur sejak satu bulan terakhir ini,” ujarnya. Sebagian dari mereka pun meminta infromasi dan sangat ingin melihat secara langsung, jika mobilnya sudah datang di Pekanbaru. (ans)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s